Highlight
Berita

"Surat Cinta Untuk Pemimpin"

"Cerita Dari Pengungsian bersama SaQu Peduli"

"Gelegar Kelud Bersautan Takbir"

"Dzikir "Ya Rahman" Berbuah Tour Ke Negeri Jiran"

"Rasanya 'Deg-degan' Dapat Bonus Umroh"

Surat Cinta Untuk Pemimpin

Pembaca yang budiman. Anda yang berada dalam bagian ‘pesta demokrasi’ sebuah istilah yang kerap kita dengar saat berlangsungnya pesta untuk memilih pemimpin di negeri ini. Para calon pemimpin akan  menuju sebuah persaingan kedudukan. Boleh dong rakyat bertanya, Apakah Anda sudah siap untuk mendapatkan kemenangan? Apakah Anda sudah siap untuk berkuasa dan mengatur? Apakah Anda sudah sadari bahwa disaat Anda berkuasa, Anda berada pada suatu tempat yang Anda amat leluasa untuk berbuat baik atau berbuat jelek.inilah surat yang kami(red) tulis untuk Anda.

Baca selengkapnya ..
Cerita Dari Pengungsian bersama SaQu Peduli

Potret salah satu pengungian di GOR Pare, sebanyak 1480 pengungsi yang didominasi para kaum ibu, anak-anak dan lansia memenuhi gedung sambil tiduran sekedar menghilangkan lelah secara fisik dan psikis. Seorang nenek Sudiayem(67) asal desa Puncu kecamatan Puncu Kabupaten Kediri misalnya, bersama beberapa cucu dan menantunya mengungsi di GOR Pare Kediri , menceritakan tatkala letusan Kelud berlari sekenanya tidak membawa bekal satupun pakaian. Jadi hanya pakaian yang menempel badan saja yang bias terbawa karena saking paniknya.

Baca selengkapnya ..
Gelegar Kelud Bersautan Takbir

Suara Ledakan dan kilat bercampur petir saling bersautan mendegam-degam saat erupsi gunung Kelud. Gemuruh pun terdengar sampai kota solo hingga Yogjakarta. Dasyatnya letusan ini menyemburkan material abu, pasir, batu hingga gas alam beracun. Akibatnya mau gak mau 83 ribu jiwa lebih harus mengungsi ke tempat yang lebih aman. Mereka rela dan pasrah untuk menyelamatkan diri menempati tenda-tenda pengungsi, balai desa, masjid-masjid, gedung gelanggang olah raga(GOR). Hidup mereka menjadi komunal bercampur baur baik saudara maupun bukan.

Baca selengkapnya ..

Halaman

Lihat semua berita ..