Kabar Cabang



Simpul Baru Majelis Dhuha Wisatahati (MDW)
Kantor Cabang Malang
Ditulis pada Sen, 03/10/2014 - 08:52

Alhamdulillah, Jika selama ini pelaksanaan Kajian Rutin Majelis Dhuha Wisatahati (MDW) yang diadakan oleh Wisatahati Cabang Malang lebih banyak terlaksana di wilayah Kepanjen Kabupaten Malang, (mengingat lokasi kantor sekretariat Wisatahati Malang berada di Jl. Krapyak 88 Panggungrejo Kepanjen Kabupaten Malang), maka untuk memenuhi keinginan jamaah Wisatahati yang berdomisili di dalam Kota Malang, kini Daarul Qur’an Wisatahati Cabang Malang telah membuka simpul Majelis Dhuha (MDW) yang bertempat di Hotel Grand Kalpataru Syari’ah Malang, Jalan Kalpataru 41-43 Malang.

 

Agnes Budi Lestari, yang biasa dipanggil ‘Bunda’, selaku pimpinan sekaligus pemilik hotel, merasa bersyukur karena hotel miliknya telah menjadi tempat kegiatan dakwah Wisatahati, dan berharap agar Majelis ini bisa dilaksanakan secara rutin setiap bulannya. 

 

Pelaksanaan MDW di hotel tersebut untuk pertama kalinya telah dilaksanakan pada Ahad, tanggal 16 Februari 2014 lalu, dengan pembicara Ustadz  Syaiful Arif Al Hafidz, dari Gresik yang sebelumnya juga sebagai pembicara pada MDW di Kepanjen pada tanggal  9 Februari 2014.

 

Selanjutnya, Majelis Dhuha Wisatahati (MDW) di Hotel Grand Kalpataru Syari’ah Malang, akan dilaksanakan rutin setiap Hari Ahad (minggu ke-3) setiap bulannya, dimulai pukul: 07.00 WIB. Apabila pembaca atau kaum muslimin ingin bergabung untuk menyejukkan rohani, dipersilakan hadir. Insya Allah kami membuka pintu lebar-lebar.(*wh/mlg).