Kabar Cabang



Seminar Keajaiban Sedekah
Kantor Cabang Makasar
Ditulis pada Sel, 10/21/2014 - 10:44

Sudah menjadi agenda tahunan Wisatahati(WeHa) Sulsel menghadirkan Ust. Yusuf Mansur di Kota Daeng, dan tahun ini WeHa Sulsel menampilkan Ust. Yusuf Mansur di depan para penggemarnya dalam kemasan seminar dengan tema Keajaiban Sedekah pada hari senin, 8 september 2014 di Menara Pinisi UNM.

 

                Antusias jamaah terlihat jauh sebelum ust. YM hadir di lokasi, jamaah sudah mulai berdatangan sebelum adzan magrib di kumandangkan, padahal jadwal kedatangan ust. YM di lokasi nanti setelah sholat isya tepatnya pukul 19.45 Wita. Untungnya, seminar yang dilaksanakan itu tanpa kursi alias lesehan, jadi jamaah bisa sholat magrib dan isya berjamaah di lokasi.

 

                Sebelum ust. YM tampil, ditampilkan salah seorang santri rumah tahfidz di Makassar dihadapan jamaah yang tidak sedikit sudah menjadi donatur tetap wisatahati. Setelah itu tanpa di sangka, salah satu finalis Hafidz Qur’an Trans7, yakni Kaisa. Dengan ciri khasnya, Kaisa membacakan Q.S At-Takwir bil-Ghoib dengan diikuti gerakan-gerakan.

 

                Setelah itu, Ust. YM menyampaikan dakwahnya, sesuai tema ust YM menceritakan beberapa pengalaman baik pribadi maupun dari testimony-testimoni yang pernah di dengarnya. Setelah itu, giliran jamaah, karena ust. YM mempersilahkan jamaah untuk bertanya, selain bertanya diantara jamaah yang angkat bicara banyak diantaranya yg menyamnpaikan testimony mereka, dan tidak sedikit yang langsung menyerahkan barang sedekahnya ke panitia.

 

                Salah satu dari jamaah angkat bicara, itu dengan ikhlas menyerahkan mobil sebagai sedekah kepada YYS Daarul Qur’an Wisatahati. Bahkan setelah acara selesai pun, masih banyak yang mendatangi ust. YM untuk menyerahkan sedekahnya yang sudah dipersiapkan dari rumahnya.

 

                Alhamdulillah, itu adalah kata yang tepat baik untuk Tim WeHa sulsel maupun para donatur tetap yang sudah merindukan kehadiran Ust. YM di kota Daeng ini. Itu terlihat dari raut kepuasan dari wajah, bahkan sampai berita ini diturunkan masih banyak dari donatur tetap Wisatahati yang menyampaikan rasa senangnya telah melihat ust. YM secara dekat. (wh.sulsel/sule) Edited by Admin