Kabar Cabang



Qurban For Tahfidz SULSEL
Kantor Cabang Makasar
Ditulis pada Sel, 10/21/2014 - 10:37

Wisatahati(WeHa) Sulsel untuk kali ketiganya mengadakan Qurban for Tahfidz, dimana pada tahun ini WeHa Sulsel berqurban dengan tiga ekor sapi dan dua ekor kambing, dan kali ini pequrban bukan cuma dari donatur saja, melainkan ada yang bukan donatur tetap Wisatahati akan tetapi berqurban di wisatahati dengan cara patungan.

 

                Untuk pendistribusiannya, sesuai dengan nama kegiatannya “Qurban for Tahfidz” maka diutamakan para santri penghafal Al-Qur’an yang diberi daging qurbannya, selebihnya para fundrising WeHa Sulsel-lah yang terjun langsung menyerahkan kepada fakir miskin yang betul-betul berhak mendapatkan daging qurban.

 

                Pequrban yang tidak sempat hadir lokasi penyembelihan, bagiannya tetap di antarkan oleh fundriser WeHa Sulsel, dan bahkan ada diantaranya yang mengamanahkan untuk dibagikan saja kepada yang lebih membutuhkan.

 

                Mulai bulan ini, WeHa Sulsel kembali memberi kesempatan serta kemudahan bagi para jamaah baik donatur maupun non-donatur yang ingin berqurban tahun depan dengan cara Tabungan Qurban, caranya yakni menyetor setiap bulan kepada fundrising WeHa Sulsel sesuai dengan nominal yang di inginkan, sehingga meringankan sampai datang waktu berqurban. Edited By Admin