Kabar Cabang



Catatan dari Muhasabah for Student Primagama
Kantor Cabang Lumajang
Ditulis pada Rab, 06/19/2013 - 21:56

Tepat pukul 15.30 WIB, sabtu 14 juni 2013, Tim Daqu Wisatahati Lumajang hadir dikampus Primagama Lumajang untuk mengisi motivasi para sisiwa tanat WSMA yang akan menghadapi SPBPTN 2013.Acara dibuka oleh Tasirin , Manager Primagama Area Lumajang dengan pembawa acara Ibu Lin , admin Primagama Lumajang . Dalam acara itu Tasirin menyampaikan kepada para siswa yang intinya, semoga para siswa bisa lancer dan sukses menjalani proses SPBPTN 2013. Ia menambahkan , selama menempuh ilmu tidak ada kata berhenti, Primagama hanya sebuah step dalam menggapai kesuksesan para siswa.

Serangkaian acara yang diselenggarakan ini dihadiri sekitar 75 siswa Primagama.Untuk mewarnai acara , tausyah ust. Sanjaya dari Daqu WH Lumajang . member pencerahan “ Muhasabah for Student “. Para siswa diingatkan pentingnya Visi misi sebelum “berperang “ mengikuti SPBPTN.sebab lolos SPBPTNnamun tanpa dibarengi Visi Misi yang benar tak akan berbuah kesuksesan  yang sesungguh  nya.

Ust. Sanjaya memberikan rumus-rumus dalam menghadapi medan perang SPBPTN sesuai yang dipesenkan Ust. Yusuf Mansyur dalam acara Accelerate Your SUsses yang diselenggarakan Primagama Pusat di Jogjakarta. Bahwasanya dalam mengejar dream berupa cita-cita yang diidam-idamkan harus mendekatkan diri padasaat  sang pemberi solisi, yakni Allah SWT.

“ Dari Primagama , para siswa udah dibekali trik-trik soal dengan  smart Solution, kini para siswa harus melengkapinya dengan solusi ‘pray’,berupahriyadhoh. ‘ kata ust. Sanjaya.

Untuk mengakhiri sesi Ust. Sanjaya mengajak para siswa bermuhasabah. Ia menambahkan “bahwa  Sukses sesungguh nya adalah tercapai nya  dream yang diridhoi Allah , dan  Ridho Allah ada dalam Ridho Orang tua. Maka satu senjata yang perlu disiapkan dalam pertempuran SPBPTN. Acara pun diakhiri sembari kumandang adzan memanggil untuk sholat maghrib berjamaah . Semoga bermanfaat. (wh/lumajang)