Kabar Cabang



‘Membayar’ Rasa Kangen Ustadz Yusuf Mansur Di Preview Riyadhoh
Kantor Cabang Makasar
Ditulis pada Sen, 04/14/2014 - 12:50

Untuk kali pertama, Wisatahati cabang Sulsel mengadakan Preview Riyadhoh dengan tema “Menjemput Pertolongan Allah” pada tanggal 16 Maret 2014 lalu di Hotel Al Badar jalan Pengayoman Makassar. Meski merupakan pengalaman pertama, Alhamdulillah bagi tim Wisatahati Sulsel, acara yang di hadiri puluhan jamaah ini berjalan dengan lancar.

            Acara ini berlangsung dari pukul 08.00-12.30 WITA, yang juga dihadiri oleh pimpinan Wisatahati pusat H. Radit T. A, SE., sekaligus menjadi pemateri utama. Sebelum acara inti dimulai, santri-santri Wisatahati ditampilkan di hadapan peserta yang notabene adalah donatur Wisatahati Sulsel. Setelah itu dilanjutkan sambutan dari korwil Wisatahati Sulsel M. Syahrur Ramadhan.

            Antusiasme peserta yang kurang lebih 50 orang ‘terbayar’  dengan rekaman suara dari ust. Yusuf Mansur. Terbukti hampir semua jamaah merasa senang karena sudah lama kangen karena ingin kehadiran langsung ust. Yusuf Mansur di Makassar.

            Sebelum penutupan dan Doa, Noval A. Makmur sebagai ketua panitia dalam acara ini  membawakan materi kelembagaan dengan menjelaskan rencana program apa yang telah dan akan dilaksanakan berikutnya. Selanjutnya sedikit tausiyah dari ust. Ilyas Nawawi M. Ag., kadiv pendidikan dan rumah tahfidz wisatahati Sulsel.

            Tak lupa para jamaah foto bersama. Ada beberapa peserta yang belum menjadi donatur sebelumnya, langsung mendaftarkan dirinya sebagai donator. Bahkan hampir dari seluruh peserta mendaftarkan diri untuk acara pesantren riyadhoh  yang akan dilanksanakan sebelum bulan Ramadhan nanti. (wh.sulsel/sule)